Senin, 06 September 2010

Hore!

Wow! Senang sekali bisa punya blog. Akhirnya aku dibuatkan blog oleh Vivi, sudah lama aku ingin punya blog tetapi entah kenapa baru sekarang dibuatkan --maklumlah aku hanya seekor anjing kecil yang tidak mampu membuat blog--.

Aku harap dengan blog ini aku bisa bercerita tentang hidup sehari-hari. Aku hidup diantara banyak manusia, mungkin ada sekitar 10 orang atau lebih mungkin ;) banyakannya perempuan. Maklumlah Vivi itu aktivis perempuan jadi sudah pasti banyak temenku adalah perempuan. Syukurnya semua sayang dengan aku, hampir setiap hari aku menerima belaian-belaian sayang dari manusia-manusia disekitarku. Cara membelainya juga macam-macam...ada yang halus, ada yang sedikit kasar, ada yang cubit-cubit..tetapi semuanya tanda sayang bagiku. Oya, aku jarang lo dimarahin.

Aku ingin juga punya teman yang sejenis dengan aku, seekor anjing, tapi rupanya sulit menemukan teman untukku. Vivi sudah berusaha untuk mendapatkan teman tapi belum ada ketemu juga. Aku pernah punya teman, bulunya cokelat, dia sudah mak-mak hehehe, tiap jam 19.00 dia datang kerumah kami, aku senang main-main dengan dia apalagi dia tipe yang mengalah. Sayangnya pertemanan kami hanya 1 bulan saja, setelah itu si Cokelat tidak pernah datang lagi.

Aku paling senang kalau diajak jalan-jalan ke taman--dekat rumah kami ada taman-- rasanya bebas dan bisa bermain-main diatas rumput dan tanah hmmm :)). Tapi tidak semua orang suka dengan anjing, dan kalau tamannya ramai aku tidak boleh masuk :( sedih rasanya..kan aku anjing baik tidak suka menganggu manusia.

Vivi berusaha untuk nego tapi tetap saja kami tidak boleh masuk..makanya kalau ke taman biasanya hari magrib hehe karena bisa leluasa sepi.

O...aku juga senang mengejar cicak dan kecoa hihihi. Satu sifat jelekku adalah suka tidur! Vivi suka bete deh kalau aku malas bangun pagi...biasanya habis makan pagi tidur lagi, sore baru aku bergairah untuk bermain.

Begini dulu deh..semoga dengan adanya blog ini aku punya temen.

1 komentar:

  1. Halloo elle ... pa kabar sayang... selamat ya kamu dah punya blog makasih buat vivi yang udah buatin elle blog, elle emang kamu anjing yang manis dan baik tapi kamu jangan nakal ya kalau aku lagi ngobrol jangan jilatin kakiku soalnya aku orang nya gelian, tapi sayang ya kamu sampai sekarang belom punya temen sabar ya lee.. yang penting sekarang masih banyak orang yang sayang ma kamu salam buat temen2 elle disana yaa..

    BalasHapus