Senin, 06 September 2010

secara fisik....

Aku adalah anjing kampung, tapi banyak yang tidak terlalu percaya bahwa rasku adalah kampung. Warna buluku hitam legam kecuali bagian bawah (perut) berwarna putih. Buluku halus dan berkilau --ini adalah kebanggaanku-- mungkin karena aku rajin mandi dan diberi minyak ikan.

Mandi, brrrrrrr.......aku sih tidak terlalu suka air makanya kalau mandi biasa aja, apalagi kalau pake sikat gigi (apakah anjing lain juga giginya disikat ya?).

Ukuran badanku sedang-sedang saja kalau ditimbang mungkin berkisar 10-12 kg-- kebayang deh kalau aku di gendong pas mau nyeberang jalan hmmm pasti berat ya.  Mataku kecil dan agak sipit, sedangkan telingaku turun kebawah bercuping kecil.

Hidungku mancung! ekorku pendek. Aku sebel kalo banyak orang mengiraku kambing! Hmmm mungkin karena aku jarang menggonggong...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar